Dewi Perssik Bocorkan Honor Pertama Hingga Sekarang, Pertama Kali Manggung Gak Dibayar

- 2 Maret 2022, 14:12 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik /Instagram/dewiperssikreal

EDITORNEWS.ID - Kehidupan Dewi Perssik sering kali menuai komentar dari netizen yang tidak menyukai kehidupan pribadinya.

Menjadi seorang publik figur tentu sering menjadi sorotan para warganet, dimulai dari permasalahan yang kecil hingga permasalahan yang besar.

Baru-baru ini perempuan yang kerap disapa Depe bercerita tentang perjalanan kariernya sepanjang 17 tahun, mulai dari menyanyi, bermain film, sintetron, hingga presenter.

“Pertama kali manggung, saya tuh gak dibayar,” kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang tayang pada 26 Februari 2022.

Baca Juga: Jengguk Baby Ameena Rizky Billar Sarankan Rambut Baby A Digunduli, Atta Halilintar: Dia Perempuan Bro

Depe bercerita bahwa ia pernah dkontrak pada program TV ‘Sang Bintang’ di salah satu stasiun TV swasta dengan bayaran Rp500.000 per episode.

“Aku gak bisa nyanyi di Jember karena memang keluarga aku itu kolot. Jadi, papih mamih itu gak suka sama penyanyi dangdut,” lanjutnya.

Sejumlah uang Rp500.000 dari honor yang diterimanya tersebut tidaklah bersih melainkan ia harus membayar juga keperluan lainnya, salah satunya harus membayar manajer.

Seiring berjalannnya waktu karier Depe mulai naik dan honor yang dibayarkan pun lebih besar yakni Rp7,5 juta per perform di panggung.

Baca Juga: Permintaan Tukul Arwana Tampaknya Sulit Diwujudkan, Sahabat Buka Suara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah