Jin BTS Menjadi Idol Paling Populer di AS, Ini Sederetan Talenta yang Dimilikinya

- 22 Februari 2022, 09:28 WIB
 Jin BTS Vogue Magazine
Jin BTS Vogue Magazine /

EDITORNEWS.ID - BTS Jin mensertifikasi popularitasnya di seluruh dunia dengan menduduki puncak daftar idola paling populer di AS

Sebagaimana diketahui bahwa Jin menempati posisi No.1 dalam jajak pendapat " Idol Paling Populer di AS " yang diadakan di Idol Champ dari 4 Februari hingga 18 Februari dengan tingkat suara 35,68%, memenangkan gelar " idola paling terkenal di AS ".

BTS dengan pesona musik dan juga para anggotanya sukses menerima banyak perhatian dari penggemar global. Ini membuat boy grup ini naik hingga kelas atas berkat popularitasnya.

Dikenal sebagai vokalis grup, Jin dapat membuat transisi yang fleksibel antara suara aslinya, falsetto, suara kepala, dan suara nada rendah, membuat suara nyanyiannya terdengar nyaman dan menarik.

Baca Juga: 7 Momen Member BTS Lupa Isi Saldo Rekening Mereka, Hal Tidak Terduga Dilakukan Jungkook

Jin juga telah membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Hal ini tampak dengan kemampuan menyampaikan emosi yang kuat kepada pendengarnya.

Bahkan dia dijuluki "Live King", Jin juga dikenal karena nyanyiannya yang stabil, seperti yang pernah dikatakan anggota BTS Suga , "Seorang penyanyi berbicara di konser".

Visual tampannya yang luar biasa telah memberinya banyak julukan, seperti "Tampan di Seluruh Dunia", "Cha-mun-nam (Pria pintu mobil)", "Zoom-in-nam (Pria Zoom-in)", "Pria PBB", " Dae-mun-nam (Pria Pintu Utama)", dll.

Pada tahun 2019, desainer boneka Ceko CzDollic dan tim seniman visual Belanda Sluis Painting memilih Jin sebagai No.1 dalam daftar "wajah pria paling sempurna di dunia".

Baca Juga: Ungkapan Suga BTS Apabila Ia Miliki Adik Perempuan, 6 Member Tak Boleh Berekenalan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah