Jungkook BTS Jadi Perfeksionis Setelah Melihat Sudut Pandang ARMY, Mengerti Keadaan dan Keuangan ARMY

- 16 Februari 2022, 11:12 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS, Jungkook selalu ingin tampil perfeksionis di setiap konser dan dia akan menjadi sangat bersalah ketika melakukan kesalahan kecil.

Mari ingat kembali ketika Jungkook menangis setelah perfom Euphoria dan melakukan kesalahan, dan membuat para hyung harus menenangkannya.

Jungkook tidak ingin merasakan penyesalan setelah konser mereka jika dia melakukan kesalahan dan mengecewakan penggemar.

Dalam salah satu momen di belakang panggung BTS saat mereka berada pada acara penghargaan American Music Awards, Jungkook mengatakan beberapa kalimat yang membuat ARMY mungkin menangis.

Baca Juga: Capai 9 Juta Pengikut di Spotify J-Hope BTS Jadi Solois Korea Pertama

“Aku sangat lelah karena aku tidak cukup tidur tadi malam, tapi aku akan fokus dengan keras dan berusaha melewatinya dan memastikan aku tidak akan meyesali penampilan ini” ujar Jungkook tersenyum.

Pria yang merupakan maknae BTS tersebut tidak hanya takut menyesal, dia juga memiliki sudut pandang tersendiri. Sudut pandang yang dia lihat dari sisi ARMY, para penggemar BTS.

Dalam salah satu momen lainnya, Jungkook mengatakan bahwa ARMY mereka bisa saja datang ke konser atau pertunjukan BTS untuk yang terakhir kalinya.

“ARMY yang menonton konser hari ini mungkin berada di hari terakhir konser kami” sehingga Jungkook ingin selalu tampil perfeksionis.

Baca Juga: Jin Ungkap Kelakuan Buruk Jimin BTS Saat di Dorm, Jangan Pernah Dipraktekkan Ke Teman Mu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah