Lama Tak Update Instagram, Jimin BTS Beri Kabar Melalui Story Instagram J-Hope BTS

- 16 Februari 2022, 06:40 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID – Park Jimin sudah tidak muncul di Instagram dalam jangka waktu hampir 1 bulan dan membuat ARMY sempat bertanya-tanya tentang keberadannya.

Lalu, sebuah kabar mengejutkan dari Big Hit, memberitahukan bahwa salah satu anggota BTS, Jimin telah menjalankan operasi dan terpapar Covid-19.

Sejak saat itu, para penggemar memberikan doa dan ucapan semoga cepat sembuh dan membiarkan idola BTS tersebut menjalani pemulihan.

Mereka tidak lagi bertanya-tanya atau menyuruh Jimin update di jejaring media sosial sampai Jimin yang melakukannya sendiri.

Baca Juga: Adegan Ranjang Park Min Young dan Song Kang Membuat Rating di Drama Forecasting Love And Weather Naik 6 Persen

Hari dimana Jimin BTS sudah pulih dan hampir keluar dari rumah sakit dia meminta maaf telah membuat ARMY, para penggemar BTS khawatir.

Lalu dia mulai membagikan kegiatannya saat menjalani pemulihan total di Weverse, sebuah aplikasi dimana penggemar bisa saling berkomunikasi dengan BTS.

Namun pria itu sama sekali tidak mengunjungi akun Instagram dan melakukan update sampai akhirnya dia muncul di story Instagram j-Hope BTS, salah satu rapper BTS sekaligus leader dance.

Story Instagram terbaru J-Hope BTS tampilkan Jimin
Story Instagram terbaru J-Hope BTS tampilkan Jimin
Pria itu terlihat sedang berdiri di depan jendela sementara J-Hope duduk lebih dekat ke arah kamera.

Baca Juga: Momen Pertama Kali Isi Kulkas BTS Ditunjukkan Kepada Seluruh Dunia, ARMY: Tidak Heran

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah