Nam Ra All Of Us Are Dead Bersatu Kembali Dengan Cheong San dan Menghadapi Musuh Besar

- 9 Februari 2022, 22:06 WIB
Nam Ra All Of Us Are Dead
Nam Ra All Of Us Are Dead /

EDITORNEWS.ID - Sejak tayangnya serial netflix All Of Us Are Dead pada januari lalu, para penggemar membuat dan menemukan teori-teori yang dapat dipercayai ada di season berikutnya.

Season 1 dari serial All Of Us Are Dead telah tamat dengan memiliki 12 episode, namun para penggemar terus menemukan teori-teori yang mengejutkan.

Salah satu teori yang dapat jadi perhatian publik adalah tentang masa depan dari ketua kelas yang kalem namun bijak Nam Ra (Cho Yi Hun) dan perjalanannya yang berat dan menantang di season kedua.

Serial netflix ini diangkat dari komik webtoon yang telah dilakukan beberapa modifikasi alur cerita. Karena hal itulah para penggemar masih menantikan teori ini terjadi walaupun tidak ada di kisah asli komiknya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mendapatkan Julukan Baru Queen of Soldout Setelah Postingan Instagramnya

Teori pertama, Nam Ra akan menjadi pemimpin “senbie” (setengah zombie) di kota Hyosan yang diblokade.

Dengan kepemimpinan dan kecerdikan dari ketua kelas, ia bisa memimpin senbie dalam pertarungan.

Kekuatan yang dimiliki senbie pun beragam, dimulai dari pendengaran jarak jauh, kekuatan yang powerful dan masing-masing mereka juga punya kekuatan yang unik.

Teori kedua, Nam Ra akan bersatu kembali dengan karakter utama Cheong San. Cheong San yang divonis sudah mati dalam drama tersebut, masih menyisakan beberapa misteri.

Baca Juga: Kejahilan Jin, Jimin, dan Jungkook Yang Berani Adakan Giveaway di Vlog Orang Lain

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x