BTS: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Keluarga Saat J-Hope Ada Terungkap di Vlog Mejiwoo

- 16 Januari 2022, 11:48 WIB
 J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID – Mejiwoo, kakak dari anggota terkaya BTS J-Hope membagikan vlog liburan keluarga di akun YouTube pribadinya.

Meskipun hanya wajah Mejiwoo yang terlihat di dalam video, suara anggota keluarga turut hadir. Termasuk suara J-Hope yang saat itu mendapat kesempatan untuk liburan.

Dalam salah satu vlog dimana Mejiwoo makan dengan keluarganya, suara J-Hope saling berinteraksi dengan ibunya mendapat perhatian para penggemar.

Saat di meja makan terdengar ibu J-Hope mengatakan “Anak laki-lakiku tidak suka suara pisau yang mengenai piring, jadi aku memotongnya dengan hati-hati. Kamu gak dengar suaranya kan?”

Baca Juga: Bikin Nyesek! Niat Baik Jungkook BTS Ini Malah Ditolak Mentah-mentah oleh Pembawa Acara

J-Hope dengan manis mengatakan “tidak kok, Saranghaeyo” dan membuat ARMY yang menonton vlog tersebut menjadi meleyot.

Interaksi manis antara pemilik nama Jung Hoseok dan ibunya itu menurut ARMY sangat manis, terlebih suara ibu J-Hope yang sangat lembut.

Namun dari interaksi tersebut membuat ARMY mengetahui kebiasaan makan yang tidak disukai oleh penari utama dan salah satu rapper BTS tersebut.

Ternyata J-Hope tidak menyukai suara sendok yang berdentang atau bergesekan dengan piring, dan ibunya memahami hal yang tidak disukai anaknya dengan baik.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Niat Baik Jungkook BTS Ini Malah Ditolak Mentah-mentah oleh Pembawa Acara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah