Akhirnya Penumpang Kapal Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Menyerah, Fans Telah Rela Mereka Tak Bisa Bersatu Lagi

- 30 Desember 2021, 22:56 WIB
Pasrah! Fans Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terima Kenyataan Song Song Couple Tak akan Bersama Lagi
Pasrah! Fans Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terima Kenyataan Song Song Couple Tak akan Bersama Lagi /

EDITORNEWS.ID - Siapa yang tak kenal dengan pasangan Song Song couple yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. kedua artis papan ini merupakan mantan pasangan suami dan istri.

Perceraian yang telah terjadi di antara hubungan romantis yang mereka jalani, menjadi akhir dari kisah cinta panutan jutaan para penggemar.

Para penggemar dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tentunya mengalami kekecewaan akibat berpisahnya couple Song Song ini.

Baca Juga: Bak Romeo dan Julie, Inilah Selisih Usia Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Namun dibalik kekecewaan tersebut, beberapa para penggemar tetap menerima kenyataan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai.

Dalam unggahan sosial media TikTok dengan nama akun @kdramatymm yang diunggah ulang pada akun instagram @softformochi. Dalam unggahan tersebut berisi video nostalgia antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang harus bercerai.

"Beberapa orang tidak hanya dimaksudkan untuk bersama orang-orang bisa memiliki hubungan yang luar biasa dengan pasangan mereka sampai mereka menikah dan mereka menyadari bahwa pernikahan itu", komentar netizen dengan nama akun instagram @ilovedilfs18.

Baca Juga: Song Hye Kyo Pernah Dirumorkan Pernah Cinlok dengan Sosok Pria Tampan Ini

Komentar yang diberikan oleh salah satu netizen dengan nama akun @ilovedilfs18 tersebut memberikan ungkapan bahwa tak semua pasangan ditakdirkan untuk benar-benar bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah