RM BTS Punya Teman Pria Rahasia? Cari Tahu Tentang Pria Misterius Yang Selalu Bersama RM

- 10 Desember 2021, 08:48 WIB
RM BTS dengan teman prianya
RM BTS dengan teman prianya /

EDITORNEWS – Idola BTS telah berbagi momen dari keseharian kehidupan mereka di balik layar dengan ARMY dalam berbagai kesempatan.

Namun, masih ada bagian privasi dan aspek tertentu yang lebih mereka sukai untuk dirahasiakan, seperti yang terjadi pada identitas pria misterius yang selalu menemani RM.

Melalui siaran atau wawancara VLive, para anggota BTS telah membuka kepribadian mereka dan bahkan mengungkapkan persahabatan yang mereka miliki dengan beberapa rekan di industri musik.

Namun ketika mengacu pada kerabat non selebritis maka semuanya akan berbeda, merela akan berusaha menyembunyikan beberapa kerabatnya kepada ARMY maupun media.

Baca Juga: Suga BTS Belum Pulang ke Korea, Ternyata Sedang Sibuk dengan Rapper Lil Bibby

Karena alasan inilah identitas seorang pria yang sangat dekat dengan RM telah menyebabkan banyak perbincangan di ARMY, mereka telah membuat spekulasi di jejaring sosial tentang identitas dan pekerjaannya.

Penjaga keamanan, sahabat, saudara laki-laki, dan bahkan berspekulasi pria itu ada pacar RM? Identitas pria misterius yang tak terpisahkan dari RM BTS ini sedang trending di media sosial.

Setelah membuat akun Instagram pribadinya, di antara 7 profil tersebut, salah satu yang paling menonjol karena tingkat aktivitasnya adalah RM.

Namjoon yang sudah memiliki lebih dari 19,7 juta pengikut, telah memposting 12 foto, termasuk foto ditemani oleh seorang pria misterius.

Baca Juga: Siapkan Sejumlah Uang CJ Entertainment Siap Akuisisi SM Entertainment

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah