Vicky Praseryo Mendadak Kirim Bunga Saat Istri Tengah Syuting, Kalina Ocktaranny: Pertama Kalinya

- 9 Desember 2021, 14:00 WIB
Selebritis Kalina Ocktaranny ungkapkan curhatan hatinya di Instagram lantaran sering dibilang sombong karena miliki muka jutek.
Selebritis Kalina Ocktaranny ungkapkan curhatan hatinya di Instagram lantaran sering dibilang sombong karena miliki muka jutek. /Instagram/@kalinaocktaranny

EDITORNEWS - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada tanggal 13 Maret 2021 di Lodge Jagorawi Golf and Country Club.

Sebelum menikah secara negara keduanya telah melangsungkan pernikahan secara siri bahkan pernikahan ini tidak direstui oleh orangtua Kalina.

Sebelum menikah dengan Vicky Kalina mempunyai seorang anak dari pernikahan bersama Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier.

Baru-baru ini Kalina membagikan foto dirinya diberikan kejutana berupa bunga oleh sang suami.

Baca Juga: Selang 7 Bulan Aktor JS Kembali Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

Hal itu diberikan Vicky secara tiba-tiba saat Kalina tengah syuting bahkan Kalina Ocktaranny mengaku ini adalah kali pertama Vicky Prasetyo memberinya bunga.

"Lagi shooting tiba-tiba suami datang dong bawa bunga," ujar Kalina Ocktaranny dikutip melalui Instagramnya @kalinaocktaranny Rabu, 8 Desember 2021.

"Asli kaget banget," imbuhnya.

"Berhasil lo kamu @novaelizatime datengin suami aku @vickyprasetyo777 dateng ke podcast kamu tanpa aku tahu," ungkapnya.

Baca Juga: Diisukan Pensiun dari Dunia Sinetron karena Sudah Makmur, Nikita Willy Beri Klarifikasi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah