Kecantikan Song Hye Kyo Disebut Dewi dengan Kulit Seperti Bayi dan Tak Menua

- 9 Desember 2021, 12:52 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo baru-baru ini memposting foto cantiknya pada akun sosial media pribadinya @kyo1122. Postingan tersebut lantas membuat mata fans boy melirik gadis cantik ini.

Foto instagram dengan tatapan anggunnya dan dihiasi oleh raut wajah nan tampak seperti sang dewi. Kulit nan halus dan mulus seperti kulit bayi, menjadi ciri khas kecantikan yang tak kunjung memudar.

Hal tersebutlah yang membuat banyak brand produk memilihnya menjadi ambasador setia. Banyak dari kalangan fans yang memuji kecantikan yang tak ubahnya seperti dewi.

Media Chusun pada 20 Maret 2021 mengungkapkan kecantikan dari Song Hye Kyo tak ubahnya seperti dewi kecantikan. "Hye Kyo, jika ada seorang dewi, maka akan terlihat sepertinya" ungkap media Chusun.

Baca Juga: Akhirnya Jungkook BTS Ketahuan, Logo Instagram Sudah Ada di HP nya Sejak 2016, ARMY Dipantau Diam Diam

Meskipun aktivitas wanita cantik ini dominan terlihat dalam dunia periklanan, namun tak mengubah semangat dari para fans mencari informasi tentang Song Hye Kyo.

Fans tak henti-hentinya memantau sang dewi kecantikan ini, meskipun usia yang telah menginjak 40 tahun dan pernah bercerai namun tak meyurutkan semangat fans SHK untuk terus bersama idolanya ini.

Banyak para fans wanita yang medambakan kecantikan dari Song Hye Kyo ini, hingga tak jarang yang menjadikannya sebagai panutan kecantikan untuk mereka.

Baca Juga: Ketahuilah ARMY V BTS Hanya Lakukan Ini Berjam Jam Jika Suntuk dan Sendirian

Meskipun kisah percintaannya yang didambakan oleh fans telah berakhir, namun tak pernah sedikit pun Song Hye Kyo kehilangan dukungan dari para penggemar setianya. Bagi kamu yang mengidolakan aktris cantik ini maka pantau terus informasi selanjutnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah