BTS: Trauma Terbesar Yang Dialami Suga Akibat Perbuatan Kim Seokjin

- 7 Desember 2021, 22:13 WIB
Suga BTS, Kim Seokjin a.k.a Jin BTS
Suga BTS, Kim Seokjin a.k.a Jin BTS /

EDITORNEWS – ARMY BTS tidak dapat melupakan hari dimana Suga BTS mengalami momen kelam dan menakutkan hingga trauma. Namun faktanya banyak ARMY justru tertawa terbahak-bahak saat momen tersebut terjadi.

Idola BTS selalu mengejutkan ARMY dengan keterampilan hebat mereka di atas panggung, video musik mereka yang luar biasa, bakat untuk tampil di bidang diplomatik, kejutan lain yang terus memikat ARMY dan menarik pengikut baru ke fenomena musik K-Pop.

Namun, di balik semua tampilan kemampuan artistik dan karismatik mereka, BTS juga telah mengekspos aspek lain dari karir profesional mereka ke fandom.

Mereka ingin ARMY masuk dalam lingkungan yang lebih santai dan akrab, menunjukkan bahwa selain menjadi idola, mereka adalah orang-orang muda yang sangat menyenangkan.

Baca Juga: Inilah Member BTS yang Terjelek dan Terkeren Namanya Di Hp Jungkook BTS

Beginilah cara BTS berbagi dengan ARMY beberapa hobi mereka, selera musik mereka, serial televisi yang mereka sukai, makanan favorit mereka dan banyak lagi, baik dalam siaran langsung di VLive dan wawancara, serta dalam reality show band.

Misalnya, di 'Run BTS', 'In The Soop', dan lainnya. Selain itu akun Twitter resmi Bangtan Sonyeondan, dibuat sudah bertahun-tahun ketika mereka memulai langkah pertama mereka di industri pop Korea Selatan.

Akun Twitter juga telah menjadi saluran siaran ntuk menunjukkan kepada para penggemar BTS sisi yang lebih ringan dari para idola dan di akun tersebut ARMY dapat menyaksikan momen-momen yang telah membuat semua orang tertawa di berbagai kesempatan.

Pada salah satu postingan Twitter BTS, pada pagi hari tanggal 28 Mei 2013, waktu Seoul, Korea Selatan melalui jejaring sosial tersebut, sebuah gambar yang agak gelap dipublikasikan.

Postingan hampir dengan penampilan suram yang tampaknya berfokus pada tempat tidur salah satu anggota BTS. Tidak dapat dilihat jelas isi video tersebut tetapi cuitan menjelaskan semuanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x