Menolak Lupa Ketika di Ponsel V BTS Ada Notif Instagram

- 6 Desember 2021, 22:34 WIB
Notifikasi Instagram di ponsel Kim Taehyung/@bts_purpleluv
Notifikasi Instagram di ponsel Kim Taehyung/@bts_purpleluv /

EDITORNEWS- Baru-baru ini ARMY dikagetkan dengan bermunculan 7 akun verified yang mengatasnamakan member BTS, mulai dari Jin hingga Jungkook.

Bahkan akun Instagram tersebut sudah bercentang biru, dalam sekejap followers menjadi jutaan.

Tidak diketahui kenapa akhirnya BigHit mempersilahkan mereka untuk mempunyai akun Instagram pribadi, karena kita ketahui sebelumnya bahwa BTS hanya mempunyai akun resmi yang bernama @bts.bighitofficial.

Baru-baru ini member BTS terlihat sangat bersemangat memainkan aplikasi tersebut dan bahkan mengunggah foto, bahkan dalam sekejap yang menyukai postingan mereka berjumlah jutaan.

Baca Juga: Ternyata Begini Loh Cantiknya Salah Satu Wajah Noona Staff BTS, Editor Lupa Sensor?

Tentu ini merupakan kabar mengejutkan bagi ARMY, mereka tentu tidak menyangka bahwa idola mereka akhirnya mempunyai Instagram.

Tetapi masih ingatkah ARMY dengan salah satu momen dimana V  secara tak sengaja memperlihatkan ada notif IG di ponselnya.

Saat itu Taehyung tengah melakukan siaran langsung di VLIVE, tetapi Ia menunjukkan layar ponselnya untuk memperlihatkan sesuatu.

Baca Juga: Karena Terlalu Dijaga Ketat, Kameramen BTS Ini Sampai Dicurigai Oleh Bodyguard, J-Hope Langsung Bertindak

Tetapi disana terlihat sebuah logo instagram yang terpampang tidak hanyak Instagram, ada juga logo aplikasi pesan Kakaotalk.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah