Hal Ini Akan Menjadi Penyemangat Bias Untuk Tetap Berjuang Dapatkan Hati Jungkook BTS, Apa Tuh?

- 6 Desember 2021, 12:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang merupakan salah satu Idol yang memiliki banyak kepopuleran dan penggemar disekelilingnya.

Sosok pria tampan dengan postur tubuh yang sangat ideal, serta kemampuan bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi. Jungkook BTS memang menjadi salah satu member terspesial di para member Bangtan7.

Maka dari itu banyak para Army yang memperebutkan sosok pria tampan dengan nama Jeon Jungkook ini. Bagi para Army yang mengidolakan Jungkook BTS kalian tak perlu ragu untuk mendekatinya, kok bisa?

Nah perlu kalian ketahui bahwa silsilah dari keluarga Jungkook merupakan salah satu keluarga yang harmonis di mana Jungkook memiliki seorang ayah dan seorang ibu yang sederhana namun membuat kehidupan rumah tangganya bahagia

Baca Juga: Meski ARMY Tak Bisa Jadi Pacarnya, Jungkook Bersedia Jadi Sosok Ini Untuk Kamu

Nyatanya ketampanan dari ayah Jungkook sendiri membuat ibunya tertarik untuk mendekati sang ayah, sehingga pada akhirnya Ayah Jungkook pun jatuh cinta pada ibunya, hihihi.

Nah jadi para arti tak perlu lagi ragu untuk mendekati sosok Jungkook yang merupakan Idol tertampan. Maka dari itu bagi para Army yang mengidolakan dan jatuh cinta pada sosok Jungkook BTS, teruslah berjuang untuk mendekati sang memaknae Superstar yang populer ini, mana tau ia Jodohmu hihihi.

"Yakin banget w klo ayahnya di ganteng banget", ujar fans dengan nama akun @fariha.maulisa.

"Berarti ketampanan Jungkook dari ayah nya donk", ujar fans dengan nama akun @dvn_allvr.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x