Tunjukan Sisi Imutnya, Jimin BTS Ngambek Di Atas Panggung Karena RM

- 3 Desember 2021, 19:29 WIB
Jimin BTS, RM BTS, BTS
Jimin BTS, RM BTS, BTS /

  EDITORNEWS – Konser offline BTS bertajuk Permission To Dance on Stage berlangsung sangat meriah dan tentunya meninggalkan banyak cerita yang seru untuk dikulik.

Konser yang berlangsung selama empat hari ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati masing-masing ARMY dan bahkan kepada setiap member BTS yang memang sudah menantikan sejak lama konser offline ini

Ada satu kejadian menarik pada saat konser sedang berlangsung, hal ini terjadi pada saat para member BTS sedang berbicara dan menyapa para ARMY.

Pada saat itu RM mengatakan kepada para penggemar bahwa Jimin ingin melakukan sesuatu.

Baca Juga: Inilah Daftar Lagu yang Sering Didengarkan Jimin BTS Ketika Sedang Sendiri, Apakah ada yang Sama dengan ARMY?

Sembari memberi isyarat kepada Jimin untuk memulai dengan mengatakan “Oke, JM”

Sontak saja Jimin terkejut mendengar namanya diganti menjadi JM dan langsung berkata kepada RM “JM? J-I-M-I-N, Itu namaku”

Para ARMY yang menyaksikan kejadian itu sontak saja tertawa terbahak-bahak melihat bagaimana reaksi Jimin saat dirinya panggil JM oleh RM dan bagaimana lucunya Jimin saat mengeja namanya sendiri

Tampak disaat itu Jimin ngambek dan masih belum menerima dirinya dipanggil JM oleh RM. Hal ini terlihat karena Jimin tampak selalu mengulangi mengeja namanya “J-I-M-I-N”

Baca Juga: Brisia Jodie Buka-bukaan Masalah Datang Bulan, Kerap Kesal Lihat Wajah Julian Jacob

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah