Sepupu Jungkook BTS Ikuti Audisi I-Land 2 dan Tuai Pro Kontra Netizen

- 29 November 2021, 10:13 WIB
Jungkook BTS - Jung Hayoung I-Land 2
Jungkook BTS - Jung Hayoung I-Land 2 /

EDITORNEWS - Salah satu member BTS turut dibicarakan ketika sebuah kabar beredar mengenai salah salah seorang peserta kompetisi I-Land 2 disebut sebagai sepupu Jungkook BTS.

I-Land adalah sebuah acara realitas survival Korea Selatan yang diorganisir oleh Belift, yang merupakan sebuah kerja sama antara perusahaan hiburan CJ E&M dan Big Hit Entertainment.

Sebelumnya pada I-Land 1 berhasil membentuk salah satu grup yang kini berada di bawah naungan HYBE Labels yakni ENHYPEN.

Kabar mengenai bergabungnya sepupu Jungkook ini turut menjadi perbincangan netizen di jejaring media sosial hal ini karena BTS adalah artis paling besar di Korea Selatan saat ini.

Baca Juga: Jin BTS Sampaikan Pesan Tersirat dengan Pita Merah dan Mawar Putih di Rambutnya Saat Konser

Kecantikan sepupu Jungkook BTS ini berhasil mendapat perhatian publik, dan beberapa dari mereka membicarakan kemiripan Jungkook dengannya.

Beberapa netizen mendukung sepupu Jungkook BTS tersebut dan berharap tidak mengaitkan dirinya dengan Jungkook seperti yang pernah terjadi pada Huening Bahiyyih.

Tetapi, tetap saja ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa dia beruntung karena menjadi sepupu Jungkook BTS.

Hal ini tentu saja sama dengan apa yang terjadi pada adik Hueningkai, menjadi saudara dari seseorang yang sudah terkenal sedikit sulit. Namun beberapa netizen berharap kontroversi tidak terulang kembali.

Dilansir dari Kbizoom, wanita yang bernama Jung Hayoung tersebut pernah lolos audisi Be:Lift pada bulan Juni 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah