Menolak Lupa Suasana Saat Penampilan Red Velvet Konser di Korea Utara, Penontonnya Bikin Salah Fokus!

- 15 November 2021, 10:33 WIB
Ilustrasi Korea Utara.
Ilustrasi Korea Utara. /Reuters/Edgar Su/REUTERS/Edgar Su

EDITORNEWS - Seperti diketahui bahwa girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, pada tahun 2018 pernah tampil di sebuah konser yang diadakan di Pyongyang, Korea Utara.

Red Velvet tampil dihadapan para petinggi Korea Utara, yaitu Kim Jong Un dan juga temasuk para pejabatnya.

Walau penampilan mereka tidak dihadiri oleh salah satu member Joy, tetapi Red Velvet berhasil tampil dengan baik di konser tersebut.

Laman Instagram @nyinyir_update_official mengunggah kembali momen konser dari pelantun Psycho tersebut dan ramai dikomentari oleh warganet.

Baca Juga: Selain IU, Ternyata Sosok Ini Juga Menjadi Wanita Idaman Jungkook BTS Loh!

Pasalnya warganet ternyata fokus dengan ekspresi para penonton yang ada di konser tersebut, tidak seperti terlihat pada konser kebanyakan.

Orang-orang yang hadir di dalam ruangan itu tampak menunjukkan ekspresi datar serta tidak ada yang melakukan gerakan sedikitpun.

Mereka tampak bersusun rapi duduk di bangku penonton dan hanya melihat kearah panggung Red Velvet dengan tatapan datar dan terdiam membisu, bahkan tidak ada ekspresi sumringah yang terlihat dari wajah-wajah mereka.

Padahal lagu yang dibawakan oleh Red velvet adalah berjudul ‘Red Flavor’ yang terdengar cukup ceria dan sedikit berenerjik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah