Putra Siregar Hadiahkan Rumah dan Mobil Mewah untuk Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

- 10 November 2021, 15:03 WIB
Tak tanggung-tanggung, ini alasan Putra Siregar beri Ria Ricis dan Teuku Ryan hadiah pernikahan berupa rumah atau mobil.
Tak tanggung-tanggung, ini alasan Putra Siregar beri Ria Ricis dan Teuku Ryan hadiah pernikahan berupa rumah atau mobil. /Kolase tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram/@riaricis1795

EDITORNEWS - Setelah melaksanakan acara pertunangan kini Ria Ricis dan Teuku Ryan akan acara melangsungkan pernikahan pada Jumat, 12 November 2021.

Acara pernikahan keduanya akan dilaksanakan secara protokol kesehatan menimbang pandemi Covid-19 di Hotel Intercontinental Pondok Indah.

Seminggu menjelang acara pernikahan mereka Ricis menggelar acara pengajian pada 5 November kemarin.

Meski segala persiapan pernikahan mereka hampir selesai namun ada sesuatu yang mengejutkan.

Baca Juga: Felicya Angelista Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Dimana tamu undangan Ria Ricis tak sebanyak saat acara pernikahan selebritis lainnya hal ini dikarenakan pandemi Covid-19.

Putra Siregar mengatakan dirinya telah menyiapkan hadiah untuk pasangan muda ini hadiah yang diberikan Putra tak tanggung-tanggung.

Mereka berniat untuk menghadiahkan rumah atau mobil untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Ya kita sesuai kebutuhan ya, pasti doa terbaik itu doa adalah kado yang terbaik dan terindah," ucap Putra Siregar dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bongkar Lingkaran Baju Sekarang, Ayu Ting Ting Puji Habis-habisan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah