Lagu Euphoria Jungkook BTS Pecahkan Rekor Baru, Solo Pria Korea Paling Banyak Distreaming di Spotify

- 10 November 2021, 11:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - BTS kembali membuktikan kepopulerannya di tingkat internasional tak hanya menuai prestasi grup, beberapa member BTS juga diketahui memecahkan rekor untuk lagu solo masing-masing termasuk Jungkook BTS.

Maknae dari grup K-Pop populer BTS selalu menjadi perbincangan para penggemar Jungkook BTS, selain dikenal dengan parasnya yang begitu tampan, namun Jungkook juga memiliki suara yang merdu yang menjadikan dirinya sebagai main vocalist di BTS.

Diketahui Jungkook merilis lagu solo berjudul "Euphoria" pada tahun 2018 lalu. Lagu ini merupakan bagian dari album BTS bertajuk "Love Yourself: Answer" dan mendapat respon positif dari banyak orang.

Meskipun telah dirilis tiga tahun yang lalu, namun eksistensi lagu solo Jungkook ini tidak pernah memudar.

Baca Juga: DRIPPIN Merilis Single UNIVERSE Mereka Vertigo

Jungkook BTS selalu berhasil membawa lagu-lagu yang dinyanyikan dan diciptakannya meraih rekor di tangga lagu dunia.

Dikabarkan, kini lagu Euphoria milik Jungkook BTS menjadi lagu solo artis pria Korea yang paling banyak di streaming di Spotify.

Lagu tersebut berhasil mencetak rekor baru dan juga menyalip lagu Gangnam Style PSY.

Hingga kini lagu Euphoria telah diputar sebanyak 292 Juta kali di Spotify, dimana angka tersebut merupakan angka yang fantastis.

Selain itu, banyak pencapaian lain yang diperoleh Jungkook dari lagu Euphoria tersebut yakni lagu B-Side Idol Korea yang paling banyak di streaming.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah