Squid Game Season 2 Akan Tayang, Begini Konfirmasi Hwang Dong Yuk Sang Sutradara

- 10 November 2021, 09:08 WIB
Squid Game
Squid Game /

EDITORNEWS - Drama Squid Game yang dirilis dan tayang di Netflix pada 17 September 2021 lalu menjadi tayangan yang viral.

Drama yang berkisah tentang sebuah permainan bertahan hidup untuk mendapatkan hadiah yang fantastis mendapat respon positif dari para penonton.

Drama Squid game disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan dibintangi aktor dan aktris ternama yakni Lee Jung Jae (Seong Gi Hun), Park Hae Soo (Cho Sang Woo), Jung Ho Yeon (Kang Sae Byeok).

Wi Ha Joon (Hwang Jun Ho), Oh Young Soo (Oh Il-Nam), Heo Sung Tae (Jang Deok Su), Kim Joo Ryung (Han Mi-nyeo), Tripathi Anupam (Abdul Ali), Lee Byung Hun (Front Man), dan Gong Yoo (Salesman).

Baca Juga: Bertahan 7 Minggu di Billboard 200, NCT 127 Jadi Artis K-Pop K-Pop Kedua yang Mencapainya

Squid Game menceritakan orang-orang yang terlilit hutang dengan masalah dan latar belakang yang berbeda ikut bergabung pada sebuah permainan Squid Game dan harus bertahan hidup hingga akhir permainan agar bisa mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau 555 miliar.

Sebanyak 456 peserta yang turut ikut harus bersaing melewati setiap jenis permainan yang mempertatuhkan nyawa dan hanya ada satu peserta yang menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah tersebut.

Squid Game merupakan serial berjumlah sembilan episode bertemakan survival game. Serial ini menduduki peringat satu dari 10 besar acara populer Netflix global selama berminggu-minggu.

Drama Squid Game menjadi perbincangan hangat dan tontonan terpopuler di Dunia beberapa waktu lalu drama tersebut menjadi trending di berbagai media sosial.

Baca Juga: Jungkook BTS Beri Hadiah Ulang Tahun Mengejutkan Untuk Panutannya RM BTS, ARMY Berteriak Karenanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah