Potret Cantik Nikita Willy Saat Pengajian Syukuran 4 Bulanan

- 8 November 2021, 08:49 WIB
Potert kecantikan Nikita Willy
Potert kecantikan Nikita Willy /

EDITORNEWS - Diketahui Nikita Willy sedang mengandung buah hatinya bersama dengan suami tercinta Indra Priawan pasangan ini menikah pada Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya pasangan ini pernah gagal memperoleh anak setelah menjalani proses inseminasi atau IUI tak lama mengalami kesedihan kesabaran dan keikhlasan mereka membuahkan hasil.

Dilansir dari laman instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, pasangan sejoli ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka (10/10/2021).

Kemudian pasangan ini kembali membuat heboh warganet, pasalnya Nikita dan Indra mengungkapkan gender anak mereka yaitu berjenis kelamin laki-laki melalui akun YouTube miliknya @nikitawillyofficial.

Baca Juga: Beruntung! Goresan Tangan V BTS Makin Dibanggakan Di Salah Satu Rumah Makan Ternama Penjuru Dunia

Kebahagian semakin dirasakan oleh pasangan ini, pasalnya mereka telah menggelar pengajian syukuran 4 bulanan atas kandungan Nikita.

Pengajian tersebut dilakukan untuk memanjatkan doa dan harapan bagi calon anak Nikita dan Indra serta sebagai rasa syukur karena telah dititipkan anak dalam kandungannya.

Semenjak mengandung Nikita Willy malah terlihat semakin cantik dan berseri. Nikita kerap sekali membagikan fotonya dengan aura kecantikannya yang tak pernah luntur.

Tak dapat dipungkiri lagi pesona kecantikan Nikita Willy parasnya yang semakin cantik dan menawan ketika menggunakan kebaya putih dan kain tapis Lampung.

Seluruh keluarga turut mengenakan pakaian bernuansa putih sebelum menggelar acara pengajian 4 bulanan, pasangan ini juga menerima pemberian gelar adat Lampung.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah