Musisi Jerinx Dinobatkan Sebagai Duta BNN

- 4 November 2021, 14:16 WIB
Jerinx mundur sebagai aktifis, memilih fokus untuk mengurusi isteri, pekerjaan, dan kegiatan sosial bagi-bagi pangan.
Jerinx mundur sebagai aktifis, memilih fokus untuk mengurusi isteri, pekerjaan, dan kegiatan sosial bagi-bagi pangan. /Instagram/jrxsid

EDITORNEWS - Musisi Jerinx resmi ditangkap pihak kepolisian karena kasus dugaan pengancaman terhadap YouTuber Adam Deni.

Sebelumnya Jerinx sempat mendekap di sel tahanan namun kini Ia harus kembali mendekap untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya.

Baru-baru ini Jerinx didapuk menjadi duta BNN oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali.

Hal ini diketahui melalui unggahan @infobnn_provinsi_bali.

Baca Juga: Vicky Shu Katakan Anak Maia Estianty Kerap Minta Gendong Ketika Bertemunya Waktu Kecil, Siapakah Dia?

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada @ncdpapl dan @true_jrx yang bersedia menjadi duta anti narkoba BNN Provinsi Bali, serta telah dites urine dengan hasil negatif. Salam sehat tanpa narkoba,” tulisnya.

“BNN Provinsi Bali pada hari selasa (2/11) kedatangan tamu spesial Jrx dan kawan-kawan Meskipun mengaku sering lewat depan kantor BNNP Bali, Ini adalah kali pertama JRX berkunjung ke Kantor BNN Provinsi Bali. Dalam kunjungannya JRX diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi berserta Kabid Pemberantasan dan Kabid P2M yang diajak office tour serta live podcast di studio bersinar untuk mengenal lebih dekat kantor BNN Provinsi Bali,” lanjutnya.

Terpilih sebagai Duta BNN lantas membuat Jerinx menyampaikan respon darinya.

Baca Juga: Thalita Latief Klarifikasi Dituduh Jadi Pelakor, Mantan Istri Dennis Lyla: Saya Sangat Dirugikan

“Selama menjadi Duta BNN Bali saya akan berkunjung ke Lapas-lapas, mungkin ke kampus juga sekolah dan komunitas2 di Bali untuk menghibur sembari memberi edukasi ttg bahaya drugs dan apa saja solusinya,'' ucapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x