Siap Berdamai Dengan Covid 19, Korea Selatan Akan Mulai Kebijakan 'With COVID-19' dan Selenggarakan Konser K-P

- 26 Oktober 2021, 13:12 WIB
Konser kpop
Konser kpop /

EDITORNEWS - K-Pop atau Korea Pop merupakan suatu hiburan music paling besar untuk saat ini baik di Korea Selatan maupun Internasional.

Tak heran banyak sekali yang menantikan konser para artis K-Pop. Karena selama pandemi COVID-19. Belum ada konser yang di selenggarakan secara langsung.

Untuk itu baru-baru ini terdengar kabar dari industri hiburan Korea Selatan.

Mulai awal November ini, Korea Selatan akan memulai kebijakan "With COVID-19". Banyak team yang merencanakan konser di paruh pertama tahun 2022 dan persaingan untuk mendapatkan tempat pertunjukan sangat ketat.

Baca Juga: Jin BTS Kenapa?, Ciutan 'Jin Jaga Kesehatanmu' Jadi Terending Twitter

Di antara pejabat yang belum mengkonfirmasi tanggal pertunjukan, ada juga suara yang mengatakan, “Menemukan tempat yang cocok seperti memetik bintang di langit.”

Secara khusus, sulit untuk mengamankan gedung konser selama musim ramai seperti Januari, Februari, Mei, & selama masa liburan karena situasi COVID-19 yang belum stabil. Kekhawatiran terbesar adalah bahwa tidak adanya cukup tempat pertunjukan.

Hal ini dikarenakan adanya proyek pembangunan Jamsil Sports Complex yang merupakan tempat untuk konser skala besar di Korea.

Musim panas lalu, kota Seoul meluncurkan Mega Jamsil Sports - MICE Private Investment Project yang akan menginvestasikan lebih dari 2 Triliun Won di 350.000 meter persegi di sekitar Stadion Jamsil untuk membangun fasilitas konvensi & hotel mewah tiga kali ukuran COEX dan merelokasi Stadion Bisbol Jamsil.

Baca Juga: Bikin EXO-L Menjerit, Ketampanan Chanyeol EXO di Variety Boss in The Mirror Pancarkan Vibes Gagah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah