Jimin BTS Update Foto di Twitter, Simak Perkiraan Harga Outfit yang Dipakai

- 25 Oktober 2021, 06:45 WIB
Segini harga outfit Jimin/@stylishbts/@BTS_twt
Segini harga outfit Jimin/@stylishbts/@BTS_twt /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa BTS akhirnya sukses menggelar virtual konser yang bertajuk ‘Permission To Dance On Stage’ pada 25 Oktober 2021 lalu.

BTS berhasil memukau para ARMY dengan penampilan spektakuler.

Konser tersebut dibagi menjadi dua sesi, yang pertama live streaming saat BTS mengadakan soundcheck atau sesi latihan, yang kedua yaitu konser inti ‘Permission To Dance On Stage’.

Baca Juga: Yuk Intip Harga Outfit Jungkook Saat Soundcheck untuk Konser Permission To Dance On Stage

Konser tersebut tetap berjalan dengan lancar walaupun salah satu dari anggota BTS yaitu Kim Taehyung mengalami nyeri pada betisnya dan tidak bisa melakukan koreografi, akibatnya V harus duduk di kursi saat konser.

Beberapa member BTS melakukan update di Weverse dan Twitter setelah selesai menggelar konser, salah satunya yaitu Jimin.

Jimin tampak mengunggah sebuah foto dengan menggunakan sweater berwarna kuning lemon dan mengenakan sling bag sambil menuliskan caption “Aku merindukan kalian, dan aku merindukan kalian lagi dan lagi saat kita bertemu, mari kita bicarakan banyak hal yang tidak bisa kita lakukan hari ini, Love U” tulis Jimin.

Baca Juga: BTS Dikabarkan akan Konser di Indonesia Tahun Depan, ARMY Dibuat Senang Sekaligus Pusing, Kenapa?

Dilansir dari laman Instagram @stylishbts, Jimin diketahui memakai baju dari brand ‘BOTTEGA VENETA- Green & Yellow Bottega Venetta Crewneck Sweater’ yang harganya diperkirakan sekitar 890 USD atau kurang lebih Rp12.664.700.

Selain itu Jimin juga tampak menggunakan sling bag berwarna hitam yaitu dari Louis Vuitton yang diperkirakan seharga 4,815 USD atau setara dengan Rp68.517.450.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah