Big Hit Entertainment Umumkan V BTS Alami Nyeri dan Tak Bisa Lakukan Koreografi

- 24 Oktober 2021, 14:00 WIB
Pengumuman dari Big Hit/@army_bangtanbighit
Pengumuman dari Big Hit/@army_bangtanbighit /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa BTS akan mengadakan konser online yang dilakukan live streaming pada Minggu, 24 Oktober 2021 mulai pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB.

Tetapi sayangnya baru-baru ini datang kabar kurang enak dari salah satu member BTS, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa V mengalami nyeri pada otot betisnya ketika melakukan latihan.

Hingga menyebabkan V tak bisa melakukan koreografi untuk penampilan konser online tersebut.

Beginilah pemberitahuan resmi dari BigHit Entertainment.

Baca Juga: Seakan Baik-Baik Saja, Momen Suga BTS menahan Rasa Sakit Pada Bahunya

“V mengalami nyeri pada otot betisnya saat latihan malam tanggal 23 Oktober, dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan. Menurut pendapat dari tenaga medis bahwa sementara tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini.

Tetapi dikatakan jika V menginginkan untuk tetap tampil di acara konser itu, tetapi dengan syarat dirinya harus mengikuri saran yang diberikan oleh dokter.

Baca Juga: Bighit Suka Menimbun Konten, Soobin TXT Layangkan Protes

"Sementara V sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, perusahaan kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama hari pertunjukan “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE” Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. kami mohon pengertiannya".***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah