Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Belum Kunjung Melamar Sabrina Chairunnisa

- 23 Oktober 2021, 14:29 WIB
Deddy Corbuzier dan SabrinaMendadak Sabrina Chairunnisa marah-marah kepada netizen gegera menilai kedekatannya dengan Deddy Corbuzier melampaui batas.* Chairunnisa.
Deddy Corbuzier dan SabrinaMendadak Sabrina Chairunnisa marah-marah kepada netizen gegera menilai kedekatannya dengan Deddy Corbuzier melampaui batas.* Chairunnisa. /Instagram.com/@sabrinachairunnisa_

EDITORNEWS - Deddy Corbuzier dikenal dengan bentuk tubuhnya yang kekar sehingga secara kasat mata Ia memiliki kekuatan tubuh.

Namun siapa sangka dibalik kekar tubuh yang Ia miliki jika ditanya perihal asmara Deddy seperti mati gaya dan tak bisa memberikan alasan.

Deddy Corbuzier memiliki seorang kekasih seorang fitness influencer sekaligus finalis Putri Indonesia 2011 bernama Sabrina Chairunnisa.

Mereka sudah 7 tahun lama menjalin hubungan asmara namun hingga detik ini belum ada informasi yang mengatakan mereka akan menikah.

Baca Juga: Diburu Wartawan Soal Celine Evangelista dan Stefan William, Melaney Ricardo: Bukan Privasi Saya

Lantas apa penyebab Deddy tak kunjung melamar Sabrina apakah Ia masih trauma masa lalu saat bercerai dengan Kalina Okctaranny.

Ketika disinggung perihal menikah Deddy mengaku dirinya tengah memikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

“Kalau mau nikah ya gua berusaha sih untuk secepatnya. Karena juga kan pasti dari sisi ceweknya juga kan pasti banyak lah ya tekanan juga karena usia dan sebagainya,” ucapnya.

Tampaknya Deddy mengatakan pernikahan adalah hal yang sakral hingga dirinya tak ingin terburu-buru apalagi gagal untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Sophia Latjuba Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Sang Anak Berikan Nasihat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah