Vicky Prasetyo Ungkap Keinginan Terpendam Hingga Usul Kalina Pakai Kostum Macan

- 21 Oktober 2021, 13:35 WIB
Di hadapan Zoya Amirin, Vicky Prasetyo sangat ingin sang istri berpenampilan seperti Cleopatra saat keduanya akan bercinta.
Di hadapan Zoya Amirin, Vicky Prasetyo sangat ingin sang istri berpenampilan seperti Cleopatra saat keduanya akan bercinta. /Youtube Orami Entertainment/

EDITORNEWS - Aktor Vicky Prasetyo sering menjadi sorotan publik karena tingkah dia yang dinilai terlalu berlebihan sehingga membuat publik kerap menyoroti.

Vicky Prasetyo dikenal sudah sebanyak 24 kali menikahi perempuan namun itupun kandas, saat ini Vicky telah menjadi suami Kalina Ocktaranny.

Karena terlalu sering menikah dan cerai Vicky Prasetyo dinobatkan sebagai gladiator cinta, namun yang amat mengherankan perempuan yang dinikahi oleh Vicky tergolong sangat cantik.

Baru-baru ini Vicky diundang kedalam acara Bobo Bareng alias Boba milik Zoya Amirin dalam acara tersebut Zoya mencoba mengulik masalah ranjang Vicky dan istri.

Baca Juga: Merasa Kedinginan, Lucunya Momen Celana Jungkook Robek Saat Konser

Secara nyata Vicky mengingkan sang istri berpenampilan seperti Cleopatra saat keduanya bercinta.

Tanpa sungkam Vicky mengatakan dirinya mengingkan Kalina mengenakan kostum Cleoprata ketika tengah tidur malam.

“Istriku Kalina, sejujurnya kalau sedang bermain cinta aku suka kalau kamu jadi Cleopatra," kata Vicky Prasetyo sambil tersenyum.

Vicky mempunyai alasan mengapa dirinya mengingkan sang istri mengenakan kostum seperti itu, karena kostum tersebut merupakan kostum wanita idolanya.

Baca Juga: Ruben Onsu Umbar Sudah Miliki Warisan untuk Anak dan Istri Jika Dirinya Dipanggil Menghadap Tuhan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah