Non ARMY yang Dibayar Untuk Lukis Wajah Jin BTS dan Suga BTS dari Plastik Bekas Oleh INDOMY, Lihat Hasilnya

- 14 Oktober 2021, 11:21 WIB
Lukisan Suga BTS dan Jin BTS sari Limbah Plastik
Lukisan Suga BTS dan Jin BTS sari Limbah Plastik /

 

EDITORNEWS - Para penggemar BTS atau yang disebut dengan ARMY, pastinya memiliki cara mereka sendiri untuk mengekspresikan dam mendukung para member BTS.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa ARMY, yang mana menggunakan jasa pelukis Indonesia untuk menggambar sosok Min yoongi dan Kim Seok Jin dengan menggunakan media plastik bekas.

Salah satu pria yang ada dalam foto tersebut adalah seorang seniman lukis profesional, yang telah memiliki karya dan bakat dalam melukis wajah para artis dengan menggunakan media plastik bekas.

Baca Juga: Fokus Mendengarkan Baby Jungkook, Jimi BTS Kecewa dengan Eksperimen si Adik

Lukisan yang telah dibuat oleh pria ini merupakan hasil dari karyanya yang memanfaatkan bahan-bahan yang tak terpakai seperti plastik bekas.

Namun nyatanya banyak dari deretan kalangan artis Indonesia yang telah memanfaatkan jasa dari sosok pria ini, seperti Rizky Billar, Nikita Mirzani dan masih banyak lagi.

Dilukisnya wajah Kim Seok Jin atau Jin BTS, dan Min yoongi atau dengan nama panggung Suga BTS, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi ARMY Indonesia untuk memperlihatkan karya mereka yang dapat dilihat oleh seluruh ARMY yang ada di dunia.

Baca Juga: Hal yang Akan Terjadi Bila Si Swag Suga BTS Jatuh Hati Pada Wanita, Yoongi Cerita Pengalamannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah