Seorang ARMY Ceritakan Pengalaman Saat Datang ke Fansign BTS dan Dinotice Jimin

- 13 Oktober 2021, 06:56 WIB
cerita ARMY yang ikut fansign/@storybts.id
cerita ARMY yang ikut fansign/@storybts.id /

EDITORNEWS- Penggemar K-Pop tentu tahu apa yang disebut dengan Fansign, yaitu sebuah acara tanda tangan yang dibuat untuk penggemar karena sudah membeli album dan menang undian.

Seorang ARMY pernah menceritakan pengalamannya melalui salah satu kolom komentar di YouTube ketika mendapatkan kesempatan untuk hadir di Fansign BTS, seperti dilansir dari laman Instaram @storybts.id.

ARMY tersebut mengaku saat itu ia masih kuliah dan pergi ke Fansign BTS dengan tanpa pengalaman apa-apa, kebanyakan yang datang adalah orang dewasa dan Fansite yang menggunakan outfit yang bagus-bagus hingga membuatnya merasa inscure.

Baca Juga: Seorang ARMY Indonesia Dinotice Jin BTS Melalui Weverse, Begini Katanya

Ketika sedang menunggu giliran untuk mendapatkan tanda tangan dari BTS, dirinya duduk di sebuah kursi sambil memperhatikan momen Fansign tersebut.

Dirinya sempat malu karena saat itu hanya membawa ponsel yang kurang bagus hingga tidak bisa menghasilkan gambar yang bagus seperti ARMY lain yang membawa kamera.

Pada saat itu matanya tak bisa berpaling dari Jimin.

Baca Juga: Belum Memasuki Waktu Ulang Tahunnya, Tetapi Jimin BTS Sudah Jadi Trending Topik

“Pas aku antre buat minta tanda tangan, Jimin benar-benar natap lurus ke aku, aku miringin kepala ke kiri dia juga ke kiri, aku ke kanan dia juga ke kanan” ujarnya.

Hingga gilirannya tiba bertemu dengan Jimin, tak disangka Jimin lalu mengatakan “kenapa kamu terus natap aku bahkan dari kamu disana?” kata Jimin sambil tersenyum.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah