Disebut Bak Malaikat Rezeki, Raffi Ahmad: Selama Kita Masih bisa Lakuin Hal Baik

- 24 September 2021, 14:05 WIB
Pembawa acara sekaligus Youtuber Raffi Ahmad membeli klub sepak bola Cilegon United FC. Klub ini kemudian berganti nama menjadi RANS Cilegon FC dan merupakan klub sepak bola asal kota Cilegon, Banten./
Pembawa acara sekaligus Youtuber Raffi Ahmad membeli klub sepak bola Cilegon United FC. Klub ini kemudian berganti nama menjadi RANS Cilegon FC dan merupakan klub sepak bola asal kota Cilegon, Banten./ /IG @raffinagita1717

EDITORNEWS - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang murah hati dan dermawan suami Nagita Slavina ini sudah banyak membantu kerabat maupun temannya.

Salah satu asisten kepribadiannya yang bernama Merry sering keciprat kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya diberikan gaji yang fantastis ternyata Merry sering diajak Raffi Ahmad pergi kemana-mana sehingga namanya banyak dikenal publik.

Selain itu Merry juga sering mendapatkan tawaran job hingga endorse tentu ini merupakan sesuatu yang berbeda menurut Merry.

Baca Juga: Venti Fegianti Sebut Kiwil Lebih Sering Bertemu Rohimah, Putra Sulungnya Jelaskan Kronologi Sebenarnya

Dikarenakan tidak semua asisten selebritis mendapatkan keuntungan seperti dirinya tak hanya Merry saja rupanya karyawan yang bekerja bersama Raffi Ahmad tidak luput dari limpahan job dan popularitas.

Tak hanya Merry saja rupanya Sensen yang juga merupakan asisten pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kecipratan kekayaan bosnya.

Bahkan dikabarkan Sensen baru saja membangun rumah idaman untuk keluarganya di kampung setelah bergabung dengan tim Raffi Ahmad.

“Jadi tadinya mau 3 lantai, tapi bokap pengennya 4 lantai. Alhamdulillah punya kamar sendiri, dulu kan cita-citanya emang pengen punya kamar sendiri, karena dulu tinggal sama orangtua terus tidur sama Mama, sekarang udah punya kamar sendiri,” ujar Sensen.

Baca Juga: Bukan Hanya Karena Uang Rp500 Juta, Ivan Gunawan Punya Alasan Tersendiri untuk Diet

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah