Lee Hyunjoo Kembali Digugat 2 Anggota APRIL, Netizen Berharap APRIL Bubar

- 16 September 2021, 09:23 WIB
Lee Hyunjoo kembali digugat oleh 2 anggota APRIL
Lee Hyunjoo kembali digugat oleh 2 anggota APRIL /

EDITORNEWS - Lee Hyunjoo adalah mantan anggota girl groul APRIL yang belakangan ini wara-wiri menghdapi banyak tuntutan hukum.

Pada 16 September hari ini, Hyunjoo memberikan pembaruan tentang tuntutan gugatan hukum yang dia dan kenalannya saat ini hadapi terhadap DSP Media.

Dalam pernyataan tertulis panjang yang diposting melalui Instagram pada hari ini, Hyunjoo mengungkapkan bahwa dia sekarang menghadapi tuntutan hukum tambahan, sementara tuntutan pidana yang berpusat di sekitar tuduhan bullyingnya masih berlangsung.

Sebelumnya, adik Hyunjoo serta dua kenalannya dinyatakan 'tidak bersalah' dalam gugatan pencemaran nama baik masing-masing yang diajukan oleh DSP Media.

Baca Juga: Member BTS Ini Ngefans Banget Sama Coldplay Hingga Pergi Nonton Konsernya, Kini Tak Sangka Bisa Collab Bareng

Sejak saat itu pihak penggugat mengajukan banding atas kasus-kasus ini. Hyunjoo juga dinyatakan 'tidak bersalah' atas gugatan yang diajukan oleh DSP Media karena 'mencampuri urusan bisnis'.

Kemudian, Hyunjoo menyatakan bahwa Anggota April ' A ' dan ' C ' sekarang telah mengajukan tuntutan hukum tambahan terhadapnya karena pencemaran nama baik dan kedua kasus ini sedang diselidiki.

"Saat ini saya menghadapi begitu banyak tuntutan hukum sekaligus, dan saya akui bahwa kesulitan keuangan sangat sulit untuk ditangani.

Bagaimanapun juga, saya mengikuti penyelidikan dengan tekun, dan bagi mereka yang telah mendukung saya, saya akan terus menghadapi tuntutan hukum dengan berani," tutur Hyunjoo.

Baca Juga: Dua Orang Ini Disebut-sebut Mirip Suga BTS, Manakah yang Lebih Mirip Menurut Kalian?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x