Sempat Jalani Kisah Asmara Christ Laurent Ungkap Amanda Manopo Sosok Wanita yang Patut Diacungi Jempol

- 7 September 2021, 14:40 WIB
Meski sudah lama putus, Christ Laurent belum lama ini mengungkap sosok Amanda Manopo. Dia menilai mantan kekasihnya itu sangat baik hati.
Meski sudah lama putus, Christ Laurent belum lama ini mengungkap sosok Amanda Manopo. Dia menilai mantan kekasihnya itu sangat baik hati. /Kolase foto Instagram.com/@christlaurent, @itsfrankywu

EDITORNEWS - Selain Billy Syahputra Amanda Manopo dan Christ Laurent pernah menjalani hubungan asmara namun telah berakhir.

Mereka menjalani hubungan selama 3 tahun akan tetapi ditahun 2020 lalu keduanya tidak melanjutkan hubungan ke jenjang serius.

Waktu mereka berpacaran tidak sebentar sehingga banyak warganet yang berharap agar dirinya dan Christ dapat kembali bersama.

Dengan waktu yang cukup lama Christ Laurent dan Amanda Manopo dianggap bisa mengenal karakter satu sama lain.

Baca Juga: Gus MIftah Sebut Saipul Jamil Tak Tahu Malu

Dimata Christ Laurent Amanda Manopo merupakan sosok wanita yang perlu diacungkan jempol karena kemandirian dan kebaikan hatinya.

“Dia itu baik, mandiri, pekerja keras nomor satu. Apalagi untuk keluarganya itu patut diacungi jempol,” ucapnya dilansir dari kanal YouTube Pretty Woman ID Selasa, 7 September 2021.

Meski sudah bukan siapa-siapa, Christ tak sungkan mengakui bila dirinya bangga melihat Amanda Manopo di posisi seperti sekarang ini.

“Sekarang sudah bukan siapa-siapa, lihat dia di posisi sekarang ya happy tentunya,'' timpalnya.

Baca Juga: Harry Styles Telah Memulai Love On Tour di Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x