Tampan dan Mempesona, Foto Terbaru Yeonjun TXT Jadi Perbincangan Netizen Korea Selatan

- 6 September 2021, 11:44 WIB
Yeonjun TXT a.k.a Choi Yeonjun
Yeonjun TXT a.k.a Choi Yeonjun /

EDITORNEWS – TXT baru saja merampungkan kegiatan promosi lagu terbaru mereka Lover Lo$ser serta mengumumkan akan melangsungkan perilisan album Jepang barunya pada tanggal 10 November 2021.

Tahun ini TXT acap kali menjadi perbincangan netizen Korea Selatan dengan kemampuan anggota yang mumpuni dan visual bak dewa yunani membuat setiap hal yang dilakukan TXT hangat dibicarakan oleh netizen Korea Selatan.

Baru-baru ini anggota tertua TXT Yeonjun mengunggah foto yang diambilnya ketika sedang melakukan pengambilan gambar untuk video musik terbaru mereka Lover = Lo$ser.

Memakai kaus tanpa lengan bewarna putih dan celan jeans biru muda membuat Yeonjun tampak mempesona dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Jimin BTS Tercengang Seperti ARMY dengan Penampilan Lie

Dalam keterangan dari foto yang diunggah diketahui bahwa foto tersebut diambil didekat ATM lokasi syuting musik video TXT.

Beberapa saat setelah Yeonjun mengunggah foto di twitter resmi TXT, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas pann.

Dengan judul postingan “ Foto Yeonjun Di Sekitar ATM Keluar lagi”, postingan tersebut menduduki trending 4 disitus tersebut.

Postingan tersebut tengah dilihat oleh 114.000 pengguna dan telah dibagikan sebanyak 150 kali.

Baca Juga: Reaksi Netizen Saat Han Seung Woo dan Seung Youn Berbicara Pembubaran X1

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x