Reaksi Netizen Saat Han Seung Woo dan Seung Youn Berbicara Pembubaran X1

- 6 September 2021, 11:22 WIB
Han Seung Woo VICTON Mengumumkan Dia Akan Wajib Militer Bulan Juli
Han Seung Woo VICTON Mengumumkan Dia Akan Wajib Militer Bulan Juli /Ig @w_o_o_y_a

EDITORNEWS - X1 adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas Mnet Produce X 101.

Grup ini terdiri dari 11 anggota yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang.

Bari-baru ini Han Seung Woo dan Seung Youn mengaku bahwa paling sulit untuk melihat sesama anggota mereka yang bahkan tidak pernah memiliki kesempatan di masa lalu.

Baca Juga: V dan RM Pergi Mendaki Gunung, Jin Terpaksa Bangun Jam 3 Pagi

Mereka berkata:

"Kami tidak bisa berkata apa-apa. Pertama, kami bahkan tidak bisa mengangkat kepala. Semua anggota lain di samping kami juga tidak bisa mengangkat kepala. Alih-alih merasa sedih, kepala kami kosong," ucap Han Seung Woo.

Jo Seung Youn, yang menggunakan nama WOODZ, mengatakan, "Kami mendengar banyak hal dari banyak orang dan menghabiskan hari-hari kami di bawah tekanan.

''Karena saya pernah debut sekali sebelumnya, saya khawatir dengan anggota lain yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya.''

''Memikirkan teman-teman yang harus kembali berlatih, saya mengatakan kepada mereka untuk menghubungi saya kapan saja. Ada beberapa masalah emosional, tetapi saya pikir saya lebih disibukkan dengan masalah yang realistis."

Baca Juga: Selamat! Agnez Mo Raih Penghargaan Sebagai Duta Bela Negara

Mengutip dari fyi.korea inilah berbagai komentar dari warganet.

"Saya tidak percaya anak yang masi sangat muda harus menderita karena keserakahan orang dewasa,'' ucap netizen.

''Nyesek asli pas X1 di bubarin,'' ujar lainnya.

"Ini mengharukan untuk membaca bagaimana mereka lebih khawatir tentang sesama anggota mereka yang tidak pernah debut sebelumnya,'' tandas warganet lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x