Spoiler Nevertheless Episode 9: Song Kang Frustasi Menunggu Diluar Rumah Han So Hee di Tengah Hujan

- 14 Agustus 2021, 11:35 WIB
 NEVERTHELESS : still cut dari nevertheless episode 9 dirilis
NEVERTHELESS : still cut dari nevertheless episode 9 dirilis /

EDITORNEWS – JTBC menampilkan still cut terbaru drama Nevertheless pada episode Nevertheless akan tayang 14 Agustus pukul 11 malam KST.

Dalam stiil cut tersebut terlihat dari episode drama berikutnya, Park Jae Eon terlihat putus asa dan putus asa saat dia duduk di tangga di depan rumah Yoo Na Bi.

Mahasiswa jurusan seni itu itu tampak basah kuyup seolah-olah dia telah duduk di sana selama berjam-jam di tengah hujan lebat.

Setelah itu tampak Yoo Na Bi menatapnya dengan waspada dari bawah payungnya saat dia mendekat.

Baca Juga: Bikin Kaget! Kai EXO Rangkul IU, Bagaimana Nasib Jungkook BTS?

Pada episode sebelumnya tampak hubungan mahasiswa itu berada pada kisah rumit dimana Yoo Na Bi pergi bersama teman masa kecilnya.

Namun, Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) mencoba untuk memenangkan kembali Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee).

Mereka berhasil melakukan ciuman penuh gairah mereka, tetapi Na Bi tetap bertekad untuk mendorongnya menjauh.

Namun, tepat ketika Yoo Na Bi membutuhkan bahu untuk bersandar setelah berita menyedihkan bahwa aplikasi pertukaran pelajarnya ditolak, Park Jae Eon muncul di depan matanya seperti sihir.

Dia kemudian mengejutkannya dengan mengungkapkan bahwa sebelum pertemuan pertama mereka di pub, dia sudah memperhatikannya dari jauh di sebuah pameran seni.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x