Suara Emas Jungkook BTS Nyatanya Menarik Perhatian Idol Ini Untuk Cover Lagu Ini

- 9 Agustus 2021, 08:20 WIB
Jungkook BTS/instagram
Jungkook BTS/instagram /

DITORNEWS - Idol K-Pop jebolan BTS dengan nama Jungkook BTS selalu menjadi perhatian para penggemar. Tak hanya dari kalangan biasa, para penggemar Jungkook BTS datang dari para artis dan Idol lain loh.

Seperti salah satu anggota dari boy grup Korea Selatan CIX, dengan nama Jin Young. Salah satu idol ini nyatanya menyukai lagu-lagu debutan Jungkook BTS.

Hal tersebut terlihat saat ia membuat cover sebuah laju dari Jungkook BTS dengan judul "Stil With You". Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa lagu-lagi dari Jungkook tersebut menarik perhatiannya, dan nyatanya lagu tersebut memang nyaman untuk didengar loh.

Baca Juga: Protes dengan SM Entertainment, EXO-L Hanya Ingin Keadilan Tanpa Diusik oleh Orang Luar

"Bunyi alarmku tiap pagi iniii stil with you nya Jungkook. Bukannya bangun makin ngantuk iya mendayu dayu suaranyaaaa", ujar ARMY dengan nama akun @elenilumbantoruan.

"Inilah knp aku jadikan ringtone HP, suka banget sm lagu ini", ujar fans dengan nama akun @ririntuarita.

"Non kpopers aja suka bnget dah sama ini lagu kya tmenku dia nggaj suka kpop tpi pas dnger nih lgu kuputar dia lngsung mnta krm", ujar fans dengan nama akun @_ltrmputriii.

"Emang nagih bngt sih min lagu still with you nya jk . Gra2 lagu itu gua jadi army", ujar fans dengan nama akun @mellyrmdhna.

Baca Juga: Buat Heboh! ARMY Tidak Bisa Tidur Setelah Jimin BTS Membanjiri Weverse Dengan Pesan Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah