Bikin Gagal Fokus, Warganet Edit Potret V BTS Sebagai ‘Vincenzo’

- 9 Juli 2021, 12:53 WIB
V BTS dan Song Joong Ki
V BTS dan Song Joong Ki /

EDITORNEWS- Baru-baru ini drama yang diperankan oleh aktor Song Joong Ki kembali menjadi trending wordwilde di Google Trends.

Dilansir dari Allkpop, hal itu bermula setelah netizen membuat sebuah video editan V seolah-oleh menjadi pemeran dari Vincenzo.

Sejak penayangan drama hits Vincenzo, banyak editan V BTS sebagai karakter dari Song Joong Ki yang menjadi viral di antara pecinta BTS dan penggemar K-drama.

Potret V yang dijadikan dalam editan tersebut adalah hasil foto dan video saat pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu menggunakan outfit dari Louis Vuitton baru-baru ini.

Baca Juga: Sering Menganaktirikan EXO, SM Entertainment Diduga Tidak Serius Mendebutkan Album Solo D.O

Baca Juga: Makin Ramai! Warganet Sebut Lagu 'Butter' Sebagai Sebuah Bencana Ketika Bandingkan Seremoni EURO 2016 dan 2020

Tidak hanya menunjukkan visualnya yang cantik dan karisma yang kuat tetapi juga bakatnya sebagai seorang aktor saat ia dengan sempurna menyampaikan perasaan yang tepat melalui tatapan dan ekspresi wajahnya.

Tampak foto dari pria yang lahir pada 30 Desember 1995 itu disandingkan dengan mantan suami dari Song Hye Kyo tersebut, karisma keduanya tak bisa dipungkiri cukup luar biasa.

Terdapat beberapa video pendek yang digabungkan saat keduanya melakukan adegan yang tampak mirip.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah