Duka Mendalam, Ini Penyesalan Ria Ricis Terkait Insiden Kepergian Ayah Handa

- 5 Juni 2021, 07:44 WIB
Ria Ricis salah satu artis tanah air dan sekaligus YouTuber Indonesia
Ria Ricis salah satu artis tanah air dan sekaligus YouTuber Indonesia /

EDITORNEWS - Kabar duka kini datang dari salah satu artis tanah air dan sekaligus YouTuber populer Indonesia Ria Ricis, yang mana ayah yang menjadi sosok yang amat ia cintai kini sudah tiada.

Ayah dari Aktris Oki Setiana Dewi dan Youtuber terkenal Ria Ricis, Sulyanto menghembuskan nafas terakhir pada hari Jum'at, 4 Juni 2021.

Sontak kabar ini menjadi salah satu perbincangan hangat di sosial media. Kabar duka tersebut juga menjadi hal yang pastinya tak diinginkan siapapun, terutama menyangkut keluarga.

Baca Juga: 5 Idol Terkenal yang Nama Marganya Jarang Dipakai di Korea Selatan, Salah Satunya Marga D.O EXO

Pada postingan Instagram @okisetianadewi menyebutkan bahwa "Telah meninggal dunia Ayah Kami. Sulyanto Bin Sastro Martoyo (58 thn) ayah dari @okisetianadewi @dr.shindyputri_ @riaricis1795 pada Hari Jumat 4 Juni 2021 Tanggal lahir Rabu 1 July 1959".

Oki menyatakan sebenarnya Ayahnya baik-baik saja bahkan masih makan malam bersama istrinya. Namun qadarullah sang Ayah sudah dinyatakan meninggal beberapa jam lalu setelah dibawa ke rumah sakit.

Oki juga menyatakan bahwa sang Ayah memang mengidap penyakit jantung dan darah tinggi.
Sementara itu, Ria Ricis dikabarkan berada di Flores dan belum bisa di hubungi sesaat setelah sang Ayah telah meninggal dunia.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 4 Juni: Andin Histeris Lihat Makam Nindy Belum Kunjung Usai

Namun akhirnya Ria Ricis mengetahui bahwa sang Ayah telah meninggal dunia dan sangat sedih karena tidak hadir di saat-saat terakhir ayahnya.

Tak lama kemudian publik pun mengetahui mengenai kabar duka tersebut, Ria Ricis pun sempat memposting sebuah instastory mengangkut insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah