Auto Baper! Aldebaran Wujudkan Ngidam Ojek Online Andin

- 21 Mei 2021, 10:26 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis, 20 Mei 2021, bercerita tentang Al yang jujur.
Berikut sinopsis dan link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis, 20 Mei 2021, bercerita tentang Al yang jujur. /Dok. RCTI Plus/

EDITORNEWS - Dalam teaser sinetron Ikatan Cinta episode Kamis, 20 Mei 2021 terlihat Andin bertengkar dengan seorang tukang ojek online.

Rupanya Andin ingin mengendarai motor milik ojek online tersebut, sehingga Uya memberitahu kepada Aldebaran.

Sinetron Ikatan tadi malam mengisahkan dimana keinginan Andin untuk menaikin ojek online dikabulkan oleh Aldebaran.

Aldebaran kasihan melihat Andin yang tengah kepikiran mengenai keinginan Andin yang belum kian terwujud, hingga Aldebaran menginstruksi Rendy.

Rendy pun mencari tahu ojek online tersebut dan meminta agar ojol itu menyewakan motornya kepada Aldebaran dan Andin dengan memberikan imbalan berupa uang tunai.

Setelah Aldebaran pulang kerumah tiba-tiba muncul ojek online yang tadi siang, Aldebaran pun mengajak Andin untuk keliling sekitaran komplek menggunakan motor ojol tersebut.

Ternyata dibalik cuek dan kakunya Aldebaran, dirinya menuruti keinginan ngidam Andin yang aneh-aneh.

Sementara itu Angga yang mengajak Michi untuk bertemu disebuah caffe dan Michi pun mengikuti permintaan Angga.

Michi sangat terkejut ketika melihat suasana caffe yang telah didekor oleh Angga sebagus mungkin dengan menghadirkan tarian balet.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x