Al Dibantu oleh Nino dan Rafael untuk Menyelidikin Kasus Pembunuhan Roy yang Melibatkan Istrinya

- 3 Februari 2021, 13:44 WIB
Tangkapan Layar Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Tangkapan Layar Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh beberapa artis, namun yag lebih dominan Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil mendapatkan peringkat penghargaan di televisi.

Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Al dan Andin yang diawali tanpa rasa cinta, seiring bersama rasa cinta itupun hadir diantara mereka berdua.

Diepisode ini menceritakan bahwa Andin sedang menggugat cerai Aldebaran, karena Andin merasa dikhiantin oleh Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hubungan Dewa dan Nana Mulai Membaik

Baca Juga: Nantikan Detik-detik Terakhir Sinopsis Ikatan Cinta

Banyak pihak yang tidak menginginkan mereka berpisah, sampai dengan Al meminta bantuan kepada sang bapak mertuanya untuk membujuk Andin agar membatalkan gugatan tersebut.

Papa Surya mengizinkan Aldebaran untuk memperbaiki hubungannya dengan Andin sebab menurut psikiater, Andin sebenarnya tidak ingin berpisah dari Aldebaran.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, Al dan Andin Tak Jadi Cerai! Nino dan Rafael Makin Kompak Ungkap Kasus Roy di Ikatan Cinta 3 Februari 2021

Aldebaran dibantu oleh Nino (Evan Sanders) dan Rafael (Carlo Milk) untuk menyelediki kasus pembunuhan Roy yang membuat Andin masuk  jeruju besi melalui perantara Pak Jaja, satpam perumahan tempat Roy dibunuh.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x