Eiger Meminta Maaf Kepada YouTuber Dian Widiyanarko Atas Kesalahpahaman

- 30 Januari 2021, 16:44 WIB
Tangkapan layar unggahan Dian Widiyanarko yang memposting surat keberatan dari Eiger tentang ulasan produk di kanal YouTube-nya.
Tangkapan layar unggahan Dian Widiyanarko yang memposting surat keberatan dari Eiger tentang ulasan produk di kanal YouTube-nya. /Twitter.com/@duniadian/

EDITORNEWS - Berita yang terkait antara Dian Widiyanarko dan pihak PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) alias Eiger menjadi trending topik di Twitter dengan cuitan mencapai 39.800.

Ungkap pihak Eiger menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah, dikutip Pikiran-Rakyat.com, dari akun @eigeradventure, Jumat 29 Januari 2021.

Seorang CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, Ronny Lukito menulis permohonan maaf dalam sebuah surat yang berisikan dan menandai kepada pemilik akun @duniadian.

Baca Juga: Artis Sekaligus Selebgram Cantik Terlibat dalam Kasus Prostitusi Online

Baca Juga: Lamaran dan Seserahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarianny, Ben Pesan Ini yang Terakhir

 

Kami sadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah, maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi tetapi sekali lagi kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah.

Dian Widiyanarko membalas surat dari Eiger melalui akun twitternya. 

Surat itu mendapat perhatian dari Dian Widiyanarko, lalu dia membalas dengan ucapan Halo @eigeradventure, jujur kaget saya dapat surat begini dari anda lebih kaget lagi baca poin keberatannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah