Nama Park Seo Joon Dikenal Karena Akting yang Luar Biasa

- 30 Januari 2021, 15:11 WIB
Nama Park Seo Joon makin bersinar.
Nama Park Seo Joon makin bersinar. /Instagram.com/@bn_sj2013

EDITORNEWS – Artis pemain sinetron drama Korea, merupakan artis korea yang banyak disukai oleh penggemarnya, bahkan dia mempunyai gelar kesayangan dari para penggemarnya yaitu Jeomju.

Aktor tampan yang saat ini menjadi salah satu aktor papan atas yang dikenal banyak orang mengaku bahwa peran penggemar sangat besar terhadap karirnya.

Berikut 5 drama Park Seo Joon yang mampu mencuri hati para penggemar.

Baca Juga: Hwang In Yeop Dibanjiri Hadiah dari Penggemar Saat HBD ke-30

Baca Juga: Anggun Mendapatkan Job Film terbaru Disney berjudul Raya and The Last Dragon sebagai Virana

  1. Itaewon Class, Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy yang merupakan seorang pengusaha yang bersemangat yang tidak bisa berkompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi.
  2. What’s Wrong with Secretary Kim, film ini menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang merupakan seorang pebisnis yang memiliki sifat narsis, menyeramkan tapi sangat berguna, dan sangat unik.
  3. Fight for My Way merupakan drama komedi romantis Park Seo Joon yang disajikan dalam bentuk cerita yang menghangatkan hati tentang perjuangan beberapa anak muda.
  4. She was Pretty bercerita tentang seorang laki-laki yang tampan dan menarik, Ji Sung Joon. Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon dalam drama ini.
  5. Kill Me Heal, menceritakan tentang penerus bisnis generasi ketiga sebuah perusahaan bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) yang menderita penyakit mental.

Baca Juga: Lagu Baru Dynamite BTS Mendapatkan Peringkat di Tangga Lagu

Baca Juga: Pemeran Adegan Drama Korea Run On Mampu Membuat Penonton Terpesona

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, 5 Drama Park Seo Joon yang mampu menarik hati para penonton karena aktingnya yang totalitas.

Melalui drama ini Park Seo Joon berhasil membuktikan kepada penggemar bahwa dirinya adalah seorang raja dari drama korea yang berhasil menarik simpati dari para penggemarnya.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x