Keliling Kota Himbau Prokes Al Haris Berang Temukan Pos Penanganan Covid-19 Kosong

- 12 Desember 2020, 15:03 WIB
Bupati Merangin Al-Haris ketika sidak ke posko Gugus Covid -19, petugas tidak ada ditempat
Bupati Merangin Al-Haris ketika sidak ke posko Gugus Covid -19, petugas tidak ada ditempat /Deni/

EDITORNEWS - Pasca cuti kampanye Pilgub Jambi, Al Haris kembali fokus menangani persoalan Corona virus disease 2019 atau Covid-19 yang belakangan kasusnya kembali meningkat tajam.

Namun upaya Al Haris tidak sepenuhnya didukung serius jajarannya. Ini terlihat saat Al Haris mengunjungi Pos Penanganan Covid-19, Sabtu 12 Desember 2020 siang.

Al Haris mendapati Pos Penanganan Covid-19 yang berada di Pasar Atas, tepatnya depan kantor Damkar lama dalam kondisi kosong, tanpa ada petugas satupun.

Baca Juga: Orang Terkaya Nomor 2 Di Dunia, Akan Kirim Timnya ke Indonesia Pada Januari 2021 Guna Penjajakan

Sontak ini membuat Al Haris berang, disaat ia berupaya serius menangani kasus Covid-19 yang jumlahnya melonjak di Merangin justru tidak didukung jajarannya.

"Seharusnya ada petugas yang stand by tapi ini kosong," cetus Al Haris.

Untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Merangin, Al Haris terus menghimbau bagar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Bahkan ini disampaikan langsung Al Haris ditempat ibadah.

Baca Juga: Black Panter 2 Akan Segera Rilis, Siapakah Pengganti Peran T'Challa ?

Selain itu, Al Haris juga kembali menegaskan agar warga wajib bermasker. Pesan ini disampaikan Al Haris, melalui Staf Ahli Bupati Dedi Darmantias bersama Satgas Covid-19 Merangin, Polres Merangin dan Dandim 0420 Sarko, menggunakan pengeras suara dari atas mobil, memberi himbuan cegah Covid-19.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah