SIMAK! Ini Jadwal Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Aceh Pada 26-27 Agustus 2023

- 26 Agustus 2023, 07:25 WIB
Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad /Youtube: Official UAS

EDITORNEWS.ID – Simak informasi berikut ini terkait jadwal safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Aceh pada hari ini 26 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

Bagi Anda masyarakat Aceh dan sekitarnya yang ingin menyaksikan atau mengikuti safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Aceh, simak informasi jadwalnya dibawah.

Terkait informasi mengenai jadwal safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Aceh disampaikan melalui Instagram @mfadhilrahmi yaitu Anggota DPD RI asal Aceh dan diunggah ulang oleh Instagram resmi @ustadzabdulsomad_official.

Baca Juga: Ini Saran dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasi agar Gula Darah agar Tidak Melonjak di Dalam Tubuh

Jadwal safari dakwah Ustadz Abdul Somad telah dimulai sejak 25 Agustus 2023, yaitu di Masjid Baitul Istiqamah Teupin raya, Pidie.

Pada hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023, UAS dijadwalkan akan hadir di Dayah Nurul Iman Cot Girek, Aceh Utara pada pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya UAS juga dijadwalkan akan hadir di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe pada hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023 selepas Shalat Isya.

Pada hari selanjutnya yaitu Minggu, 27 Agustus 2023, UAS dijadwalkan akan hadir di Dayah Babussalam Bata Korong, Singkil selepas shalat Dhuhur.

Baca Juga: Bagaimana Menghadapi Anak yang Tidak Suka Makan Buah dan Sayur? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x