BLACKPINK Hadir Jadi Tamu Kehormatan Di Perjamuan Kenegaraan Di Istana Buckingham

- 22 November 2023, 14:16 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BLACKPINK saat ini berada di Inggris karena mereka dihormati sebagai tamu terhormat di Perjamuan Negara Korea Selatan-Inggris yang diadakan di Istana Buckingham.

Perjamuan diadakan pada 21 November untuk menghormati Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol yang mengunjungi Inggris untuk lebih memperkuat ikatan budaya antara kedua negara.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat Inggris dan Korea, termasuk Perdana Menteri Rishi Sunak dan anggota keluarga kerajaan, adalah acara penting yang menampilkan ikatan budaya antara kedua negara.

BLACKPINK menghiasi jamuan makan sebagai duta COP26, mengadvokasi tujuan pembangunan berkelanjutan PBB.

Baca Juga: Notif Keramat Bagi ARMY ! RM, Jimin, V Dan Jungkook BTS Diumumkan Telah Memulai Proses Pendaftaran Militer

Keempat anggota diakui selama jamuan makan karena membawa pesan kelestarian lingkungan ke khalayak global.

Tak lama setelah itu, berbagai video yang menyoroti para anggota di jamuan makan, dan pertemuan Raja Charles III dibagikan di berbagai komunitas online dan platform media sosial.

Kembali pada November 2021, di KTT COP26 di Glasgow, Skotlandia, BLACKPINK memainkan peran penting sebagai duta goodwill dan advokat untuk aksi iklim.

Mereka merilis panggilan video kepada para pemimpin dunia untuk menanggapi perubahan iklim dengan serius dan mendesak tindakan kolektif untuk memerangi ancaman lingkungan.

Baca Juga: Coming Soon ! Dokumenter Perjalanan 10 Tahun BTS Akan Dirilis Di Disney+ Pada Bulan Desember

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x