Sempat Dituding Sebagai Perempuan Bookingan Rp20 Juta, Chandrika Chika Ungkap Kalimat Ini!

- 18 November 2022, 09:59 WIB
Chandrika Chika tepis tudingan jika dirinya disebut bisa dibooking Rp20 juta.
Chandrika Chika tepis tudingan jika dirinya disebut bisa dibooking Rp20 juta. /

EDITORNEWS.ID - Nama Chandrika Chika belakangan ini kerap menuai perhatian publik.

Usai dicap sebagai penyebab kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Chandrika Chika juga dituding sebagai perempuan yang bisa dibooking seharga Rp20 juta.

Chandrika pun langsung membantah tudingan sebagai perempuan yang bisa dibooking, tak lama setelah beredarnya ramalan Hard Gumay beberapa waktu lalu.

Untuk pertama kalinya, Chandra Chika membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa kabar dibooking Rp20 juta tidaklah benar.

Baca Juga: Satu Pesawat dengan V BTS, Seorang Netizen Ungkap Visual V yang Membuatnya Tercengang

Bahkan dirinya mengaku syok atas gosip yang terus menerpa dirinya.

“Awal-awal kaget. Karena muncul beritanya pas ada masalah kemarin. Tiba-tiba ada yang bikin berita begitu, aku syok,” ungkapnya di di salah satu YouTube televisi swasta, Kamis, 17 November 2022 kemarin.

Chika mengatakan dirinya berusaha tenang dan ogah menanggapi gosip itu. Apalagi, dia memastikan tidak ada bukti kalau dirinya berbuat begitu.

“Cuma aku enggak ngerasa, dan enggak ada bukti, dan memang engak ada bukti. Karena memang aku enggak (buat). Aku jadi yaitu terserah orang mau ngomong berapa juta, yang Penting aku enggak kayak gitu,” ucap Chandrika Chika tegas.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x