Rumor Dating V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah Rangkaian Skenario Agensi?

- 16 September 2022, 15:17 WIB
Rumor Dating V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah Rangkaian Skenario Agensi?.
Rumor Dating V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah Rangkaian Skenario Agensi?. /

 

EDITORNEWS.ID - Rumor dating yang sedang menghampiri V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin memanas dengan kembali beredarnya foto kebersamaan yang diduga mereka berdua.

Penggemar kedua belah pihak masih dibuat penasaran karena sampai saat ini, agensi yang menaungi V BTS maupun Jennie BLACKPINK belum memberi tanggapan atas rumor tersebut.

Disisi lalin, sang penyebar rumor atau foto yang diduga kebersamaan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin aktif mengupload foto-foto baru.

Baca Juga: Kena Rumor Dating, V BTS Beri Pesan Pada ARMY yang Cemburu  

Sehingga penggemar dari kedua fandom baik ARMY dan BLINK sama-sama terpecah menjadi dua, aya yang tidak mempercayai rumor tersebut ada pula yang mendoakan untuk kebahagiaan mereka berdua.

Gurumiharibo, penyebar foto yang diduga mereka berdua juga tidak merasa takut akan dituntut kedua agensi besar yang menaungi mereka, dia merasa apa yang disebarkannya adalah kebenaran.

Banyak dugaan bahwa Gurumiharibo adalah seorang hacker yang meretas akun ICloud milik Jennie BLACKPINK dan berniat menyebarkan foto kebersamaannya dengan V BTS secara bertahap.

Tidak lagi memakai akun Twitter, Gurumiharibo mengupload foto yang diduga member BTS dan BLACKPINK iitu lewat grup Telegram, dan mengaku mempunyai foto kebersamaan mereka yang lebih mesra.

Yang terbaru, dia memposting foto yang diduga V BTS sedang mencium kening Jennie BLACKPINK, dan beberapa foto kebersamaan mereka di pulau Jeju.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x