Jin BTS Bantah Soal Kabar Dirinya Akan Jadi Aktor, Sebut Belum Siap

- 19 Agustus 2022, 20:20 WIB
Jin BTS Bantah Soal Kabar Dirinya Main Drama, Sebut Belum Siap.
Jin BTS Bantah Soal Kabar Dirinya Main Drama, Sebut Belum Siap. /

EDITORNEWS.ID - Paska ulang tahun debut yang kesembilan, member BTS memutuskan untuk fokus pada karir masing-masing member, termasuk Jin BTS.

Berbeda dengan member lain, Jin BTS disebut-sebut akan memulai karir barunya menjadi aktor dan mencoba berakting drama seperti V BTS.

Kabar Jin BTS akan debut menjadi aktor banyak dipercayai oleh banyak penggemar, selain memiliki latar pendidikan yang sesuai, dia juga memiliki banyak teman aktor.

Baca Juga: Jin BTS Sering Disebut Fake Maknae, RM BTS Sebut Dia Hyung Tapi Seperti Adik Kecil  

Dari kabar tersebut, banyak penggemar yang menantikan kabar baik soal debutnya member tertua BTS itu menjadi seorang aktor.

Sayangnya, penggemar harus bersabar karena baru-baru ini, Jin BTS membantah kabar soal dirinya akan debut menjadi aktor.

Hal itu berawal dari postingan salah satu ARMY yang menanyakan kapan dirinya akan memberi kabar baik soal memulai akting.

"Karena Seokjin disini, aku ingin mengatakannya lagi, kapan kamu akan berakting sebagai Seokjin?," tanya ARMY lewat aplikasi Weverse.

Member BTS yang memiliki bahu paling lebar itu menanggapi soal pertanyaan tersebut, pertanyaan yang mungkin banyak ditanyakan padanya akhir-akhir ini.

Baca Juga: Jin BTS dan RM BTS Ungkap Kedekatan Orang Tua Mereka, Sebut Sering Jalan-jalan Bersama  

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x