Bukan V BTS, Akan Tetapi Jin Meraih Posisi Tertampan dan Disandingkan dengan Idol Cantik Ini

- 17 Agustus 2022, 22:01 WIB
Jin BTS dan V BTS
Jin BTS dan V BTS /

EDITORNEWS.ID - Para ARMY pastinya menantikan beragam informasi dan ulasa seputar para membe BTS kan?.

Tak bisa diungkiri, para member BTS memang selalu membuat para ARMY menjadi penasaran perihal apa yang tengah mereka lakukan.

Nah kali ini kita akan membahas salah satu member BTS yang bernama Jin BTS, dengan ulasan yang bakal buat kamu penasaran deh. yuk simak berikut ini.

Sebagai artis K-Pop, memiliki talenta dalam menari dan bernyanyi, serta memiliki visual yang menarik perhatian merupakan suatu keharusan dan sudah menjadi syarat mutlak.

Baca Juga: V BTS Akan Lakukan Konser Solo Pertama Pada Oktober Mendatang, Fans Nantikan Album Debutnya

Ketujuh anggota BTS yaitu Jin, Jimin, RM, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook sangat memenuhi syarat multak K-Pop dan sangat digemari oleh netizen, khusus nya para ARMY.

Para anggota BTS selain berbakat juga memiliki visual yang di idam - idam kan para penggemar nya, maka tidak jarang jika anggota BTS sering kali di jadikan patokan penampilan bagi beberapa orang.

Melansir dari beberapa sumber, baru-baru ini forum komunitas DC Inside mengadakan pemungutan suara dan meminta pengguna untuk memilih pusat visual terbaik di grup idola Kpop, dengan dua kategori, pria dan wanita.

Dengan kata lain, netizen diminta untuk memberikan pendapat mereka mengenai idola K-Pop pria dan wanita yang tertampan dan tercantik.

Baca Juga: Beginilah Penampakan Foto Jin BTS yang Hanya Bisa Merangkak, Jamin Bikin ARMY Gemas, Foto Page-2

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah