Jimin Jadi Member Terkaya ke-4 di BTS, Ha Sung Woon Sebut Sahabatnya itu Hemat

- 18 Agustus 2022, 14:50 WIB
Jamin Jadi Member Terkaya ke-4 di BTS, Ha Sung Woon Sebut Sahabatnya itu Hemat.
Jamin Jadi Member Terkaya ke-4 di BTS, Ha Sung Woon Sebut Sahabatnya itu Hemat. /

EDITORNEWS.ID - Punya penghasilan yang fantastis, Jimin disebut-sebut sebagai member BTS paling kaya urutan nomor empat.

Jimin BTS disebut-sebut memiliki kekayaan bersih sebesar 28 Juta USD atau setara dengan 416 miliar rupiah, Ha Sung Woon ungkap kebiasaan sahabatnya itu dalam menghabiskan uangnya.

Sebagai salah satu sahabat Jimin yang paling dekat, Ha Sung Woon tentu mengetahui sedikit banyaknya kebiasaan dari member BTS asal Busan itu.

Baca Juga: V BTS Tiru Reaksi Member Lain Saat Dapat Pujian, Wajah RM BTS Paling Aneh

Kedekatan dua member dari grup yang berbeda itu, sudah diketahui banyak penggemar, bahkan sebagian besar dari mereka merasa iri terhadap persahabatan Jimin dan Ha Sung Woon.

Dalam salah satu acara yang tayang di televisi MNet, member Wanna One itu pernah disinggung soal persahabatannya dengan pemilik panggilan Baby Mochi itu.

Salah satu pembawa acara tersebut menyinggung soal kekayaan Jimin dan menanyakan 'Apakah dia memamerkan kekayaannya?'.

Member Wanna One kelahiran 22 Maret 1994 itu mengatakan jika Jimin termasuk orang yang hemat meskipun penghasilannya sangat fantastis.

Dia juga mengatakan meski memiliki kekayaan yang melimpah, sahabatnya dari grup BTS itu tidak pernah memamerkan kekayaannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah