Jin BTS Dimata RM BTS Sebut Penyelamat Saat Bersama Orang Asing Karena Pandai Mencairkan Suasana

- 29 Juli 2022, 22:14 WIB
Jin BTS Dimata RM BTS Sebut Penyelamat Saat Bersama Orang Asing Karena Pandai Mencairkan Suasana.
Jin BTS Dimata RM BTS Sebut Penyelamat Saat Bersama Orang Asing Karena Pandai Mencairkan Suasana. /

EDITORNEWS.ID - Jin BTS mengaku sebagai orang dengan sifat introvert, tapi saat bersama dengan member lain, RM BTS mengungkap hal sebaliknya.

RM BTS menyebut jika Jin BTS adalah penyelamat saat bersama dengan orang asing, karena kepandaiannya mencairkan suasana.

Jin BTS memang member yang introvert saat sedang sendirian, tapi hal itu tidak terlihat saat sedang bersama dengan member lain.

Baca Juga: Tidak Bisa Mengabaikan Usia, RM BTS Sebut Kesulitannya Saat Menghadapi Suga dan Jin BTS

Jin BTS dimata RM BTS adalah seseorang yang bisa menyelamatkan mereka dari suasana yang kaku saat berkomunikasi dengan orang asing.

Seperti dalam beberapa wawancara dengan banyak media luar negeri, hyung tertua mereka seding mengeluarkan lelucon ringan sehingga suasana hati mereka menjadi baik.

"Saat kita bersama orang asing, jika Jin hyung mengatakan lelucon ringan, suasana hati menyala dengan sangat baik," ujar RM BTS.

Saat berhadapan dengan orang asing, terlebih saat wawancara ataupun momen formal lainnya tidak jarang para member merasa gugup dan kaku.

Diakui oleh RM BTS, hyung tertuanya itu sangat pandai mencairkan suasana sehingga mereka bisa melakukannya sedang santai.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah